Rabu, 11 Januari 2012

Kue Coklat Kacang

Kue Kering, Kue Lebaran, lebaran, Resep Kue, Resep kue kering resep kue kering lebaran Kue kering aneka kue kering RESEP KUE LEBARAN Kue lebaran kue kering lebaran cara membuat kue kering Resep aneka kue kering aneka resep kue kering resep kue kering untuk lebaran resep kue kering terbaru resep membuat kue kering aneka resep kue kering lebaran cara membuat kue kering lebaran
Ilustrasi: Kue Kering Lebaran
Karena ini saat ini bulan puasa dan lalu kita akan merayakan idul fitri atau lebaran dan suasana lebaran yang seperti kita ketahui adalah banyak makanan seperti ketupat lalu opor ayam dan tentunya banyak kue-kue ..
nah kali ini saya mengumpulan beberapa resep-resep kue kering dariinternet buat para ibu atau kakak-kakak perempuan yang ingin membuatnya untuk hari lebaran nanti semoga aja berguna.

Resep
Bahan:
* 180 grm margarin
* 150 grm gula tepung
* 80 grm selai kacang chunky
* 1/8 st garam
* 1 kuning telur
* 1/2 sendok teh cokelat pasta
* 200 grm tepung terigu protein rendah
* 30 grm cokelat bubuk
* 20 grm maizena
* 1/2 st baking powder
* 50 gr kacang mede, disangrai dan dicincang kasar

Cara membuat :
Kocok margarin dan gula tepung 30 detik. Masukan selai kacang dan garam. Kocok rata. Tambahkan telur dan coklat pasta. Kocok rata. Masukan tepung terigu, cokelat bubuk,maizena dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata. Masukan kacang mede. Aduk rata. Giling adonan. Cetak. Letakkan di loyang yang dioles margarin Oven 30 menit denganapi bawah suhu 150 derajat Celcius sampai matang.
*Untuk 625 gram

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More